BCA : 6695-0618-23 | BRI 0163-01-009952-53-3 | atas nama Harsoyo

Hanya Bertawakkal Kepada Alloh Untuk Kesembuhan Terhadap Penyakit

Jumat, Oktober 12, 2012

Gold-G Sea Cucumbar Jelly


Gold-G Sea Cucumbar Jelly dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang / Gamat adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia). Keistimewaan Gold-G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya: Berasal dari spesies Stichopus Variegatus yang merupakan species terpilih dari 1400 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide.

Harga : Rp.125.000,-
Berat Produk + Kemasan : 320 ml

Harga : Rp.150.000,-

Berat Produk + Kemasan : 500 ml

Teripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan.

Siapa yang Membutuhkan Gold-G Sea Cucumber?

Untuk menjaga kesehatan anda dan keluarga, sebaiknya produk ini dikonsumsi tanpa menunggu penyakit datang. Meski demikian, produk ini sangat tepat dan dibutuhkan oleh mereka yang mengalami masalah kesehatan seperti berikut ini:

 - Nyeri persendian (arthritis)
 - Penyembuhan luka (antiseptik)
 - Membantu toleransi gula darah (kencing manis)
 - Membantu hipertensi
 - Membantu kolesterol darah
 - Masalah pencernaan (lambung), maag
 - Membantu masalah pernafasan
 - Meningkatkan sel darah merah
 - Mengatasi anemia darah
 - Sebagai penahan sakit alamiah (2x paracetamol)

Pengalaman dari konsumen-konsumen Gold-G Sea Cucumber yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, mereka dapat terbantu dari penyakit:

Jantung koroner, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma, dan lain-lain.

Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. (Trubus, Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:12:52).


Aman dan Halal Dikonsumsi
Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan:
- Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
- Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
- Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal  11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).




 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls