BCA : 6695-0618-23 | BRI 0163-01-009952-53-3 | atas nama Harsoyo

Hanya Bertawakkal Kepada Alloh Untuk Kesembuhan Terhadap Penyakit

Jumat, April 13, 2012

Mabruuk Herbal

Kesehatan merupakan sesuatu yang nilainya mahal dalam kehidupan manusia sehingga untuk memperoleh apa yang disebut SEHAT tentunya membutuhkan rupiah yang tidak sedikit. Cegahlah jangan sampai Anda TERPAKSA menghabiskan hasil jerih payah Anda di RUMAH SAKIT! Pilihlah cara sehat yang AMAN, gunakan HERBAL SEHAT ALAMI yang terpercaya dan telah dibuktikan khasiatnya oleh ribuan orang pemakainya. Jagalah kesehatan Anda dengan berhati-hati menjaga makanan, selalu berpikir positif, serta menjauhi amarah dan jengkel. 

Mabruk Herbal merupakan salah satu diantara perusahaan yang paham akan kebutuhan anda dan keluarga tentang kesehatan, sehingga termotivasi untuk memproduksi dan mendistribusikan obat-obatan herbal berkualitas untuk kesehatan anda dan keluarga.  

Diantara produk-produk yang dihasilkan oleh Mabruuk Herbal antara lain :


GAMAT GOLD Gamat Emas
Harga : -
Gamat atau Teripang Laut adalah hewan laut yang sudah lama dikenal oleh penduduk sekitar selat malaka sebagai obat tradisional penyembuh luka. Sudah menjadi kebiasaan dari zaman dulu bagi nelayan di daerah itu untuk meminum ekstrak gamat sebelum melaut. Walhasil kebiasaan itu membuat mereka kuat dalam melaut.






HULBAH FENUGREEK
Harga : Rp. 22.000,-
Isi : 70 Kapsul
Hulbah adalah tumbuhan yang tergolong dalam famili Fabaceae. Ditanam di seluruh dunia sebagai tanaman separa gersang, ia digunakan sebagai kedua-dua herba (daunnya) dan rempah (bijinya). Hulbah juga sering digunakan untuk memasak kari. Perkataan bahasa Melayu, "halba", berasal daripada nama bahasa Arab, "Hilbeh" Nama saintifiknya Trigonella foenum-graecum.






 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls