BCA : 6695-0618-23 | BRI 0163-01-009952-53-3 | atas nama Harsoyo

Hanya Bertawakkal Kepada Alloh Untuk Kesembuhan Terhadap Penyakit

Kamis, Februari 09, 2012

Peta Toko Herbal Albarokah


Lihat Peta Toko Herbal Albarokah di peta yang lebih besar
Peta Toko Herbal Albarokah merupakan sebuah peta satelit yang menyajikan informasi yang berkaitan dengan lokasi Toko Herbal Albarokah. Peta ini dihasilkan dari search engine map.google.com yang kemudian dipindahkan dalam bentuk iframe ke posting html di blogspot.

Petunjuk Arah Toko Herbal-Albarokah :
  1. Dari arah Surabaya turun di Terminal Arjosari, naik angkot (angkutan kota) ABG turun di Jalan Borobudur Gg. IV (sebelah timur pasar blimbing) atau Sebelah Utara Masjid Sabilillah Malang. Masuk Gg. IV, simpang empat pertama belok kanan.
  2. Dari arah Kediri/Jombang turun di Terminal Landung Sari Malang naik angkot (angkutan kota) LDG turun di Poltek (Politeknik) Negeri Malang, naik kembali menggunakan angkot (angkutan kota) ABG gurun di Jalan Borobudur Gg. IV (sebelah timur pasar blimbing) atau sebelah utara Masjid Sabilillah Malang. Masuk Gg. IV, simpang empat pertama belok kanan.
  3. Dari arah Blitar turun di Terminal Gadang, naik angkot (angkutan kota) AG atau GA turun di Mesjid Sabilillah Malang. Menyeberang Jalan Borobudur ke arah Utara Masjid Sabilillah Malang, masuk Gg. IV, simpang empat pertama belok kanan.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls